Polres Keerom Amankan Seorang Pria Yang BAB Di Halaman Mesjid

Papua.Utusanindo.Com.Keerom,- seorang pria tertangkap CCTV BAB di halaman Mesjid Al-Amin Arso Swakarsa, dan dilaporkan ke polres Keerom.

Dengan LP/B/10/I/2023/SPKT/POLRES KEEROM/POLDA PAPUA tanggal 20 Januari 2023, tentang perbuatan tidak menyenangkan, telah mengamankan Pelaku An. AOB (20) ke Mapolres Keerom.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Jetny Sohilait,SH.,MH saat di Konfirmasi menjelaskan bahwa Timsus Polres Keerom telah mengamankan Pelaku An. AOB yang merupakan pelaku dari Laporan Polisi yang di laporkan Sdr. Encep Zainudin ke SPKT Polres Keerom atas perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Pelaku.

“Jadi saat ini kita telah menggamankan AOB dari hari Selasa (7/2/23) malam ke Mapolres Keerom yang mana merupakan pelaku pada rekaman CCTV pada hari Kamis (19/1/23) Malam, di mesjid Al-Amin Arso Swakarsa¬† telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan dengan cara BAB di halaman mesjid” Kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa kasus ini kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Keerom dan akan diproses lebih lanjut dalam penanganan Hukum.

“yang jelas Pelaku telah mengakui perbuatan yang dilakukannya dan mengakui bahwa pada rekaman di CCTV itu adalah dirinya, sehingga saat ini kita akan melanjutkan proses hukum sesuai dengan LP yang telah di buat Oleh Korban selaku pengurus tempat ibadah” Terang Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tenang dan tidak melakukan gerakan-gerakan yang dapat merugiakan diri sendiri serta orang lain dan menyerahkan kepada Pihak Kepolisian untuk menangani kasus tersebut sesuai hukum yang belaku.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *