Jelang Pemilu 14 Februari, Bupati Keerom Beri Pesan Moral Kepada Semua Calon Legislatif Dan Masyarakat

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,- Menjelang pemilu tanggal 14 Februari 2024, Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP., menghimbau agar tetap menjaga kantibmas di wilayah kabupaten Keerom, agar terciptanya pemilu yang aman dan damai, hal itu diungkapkannya pada kamis ( 7/2/24 ).

Bupati Keerom itu memberikan pesan moral kepada calon legislatif dan masyarakat Keerom untuk tidak melakukan kampanye hitam, penyebaran hoaks, ujaran kebencian, propaganda kantibmas, dan fitnah dalam rangka mencari dukungan serta menjatuhkan pihak tertentu.

” Pesan Moral saya kepada semua Calon Legislatif, secara Umum Masyarakat di Kabupaten Keerom untuk tidak melakukan kampanye hitam, penyebaran hoaks, ujaran kebencian, propaganda kantibmas dan fitnah dalam rangka mencari dukungan dan menjatuhkan pihak tertentu”, ungkapnya.

Waktu yang tersisah satu minggu lagi menuju pencoblosan di tanggal 14 Februari, ia juga meminta agar semua pihak untuk lebih tenang dan berdoa agar damai sejahtera menyelimuti negeri tapal batas.

” Waktu tersisa seminggu ini menuju 14 Februari 2024, semoga kita semua lebih tenang dan berdoa agar damai sejahtera senantiasa bersama kita semua di wilayah ini”, tambahnya.

Selain itu, Piter Gusbager juga menegaskan bahwa¬† ‘ Kedamaian dan keamanan’ merupakan tanggungjawab kita bersama.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *