Bupati Keerom Secara Resmi Lepas 37 Jemaah Umroh Ke Tanah Suci Makkah

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP secara resmi melepas jemaah umroh sebanyak 37 orang ke tanah suci Makkah. Kegiatan dilaksanakan di depan kantor bupati keerom, pada sabtu ( 11/3/23 ).

Turut mendampingi, Wakil Bupati Keerom, Drs.Wahfir Kosasih, SH.MH.M.Si, Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, S.Pt. Hadir juga, kemenag keeromdan Ketua MUI Keerom.

Diketahui, jemaah umrah sebanyak 37 orang tersebut terdiri dari 20 orang dibiayai dari APBD Keerom tahun 2023 dan 17 orang lainnya adalah jemaah mandiri namun diberi uang saku juga dari Pemda Keerom.

” pada hari ini atas nama pemkab keerom, saya didampingi¬† wakil bupati, sekda, ketua MUI, kepala kantor kemenag, secara resmi melepas memberangkatkan calon jemaah umroh 37 orang”, ujar Bupati Keerom.

Untuk itu Ia meminta kepada seluruh umat islam di kabupaten keerom mendoakan para jemaah umroh agar tiba dengan selamat dan menjalankan ibadah dengan niat yang murni.

Ia juga menegaskan bahwa pemda keerom akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada semua agama yang ada khususnya untuk membangun iman spiritual dan iman ketaqwaan bagi kebangkitan peradaban masyarakat keerom.

” dalam waktu dekat juga akan melepaskan kontingen kristen, katholik dan hindu, itu artinya semua agama mendapatkan perhatian yang sama dan kita berharap semua umat beragama bersatu padu mendoakan dan bekerja keras membangun keerom untuk lebih baik lagi”, ujarnya.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *