Kecelakaan Mobil Di Kampung Bompay Tewaskan 1 Penumpang

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,- Terjadi kecelakaan lalulintas mobil strada triton di kampung Bompay, Distrik Waris mengakibatkan 1 orang penumpang meninggal dunia pada Sabtu (26/2/22).

Rombongan personil Polres Keerom Yang di pimpin Kasat Lantas AKP Muh. Akbar, S.Sos bergerak menuju Distrik Waris guna melakukan olah TKP.

Kasat Lantas Polres Keerom pun Membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut pada tanggal 24 Februari 2022, Pukul 20.00 Wit Bompay, Jl. Trans Papua, Distrik Waris, Kab. Keerom, satu Mobil Midshubishi Strada Triton Warna Putih No.Pol PA 842 hingga mengakibatkanĀ 1 orang Meninggal Dunia, 4 orng lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas menuturkan “Pada saat kendaraan roda 4 ( Midshubishi Strada Triton ) Warna Putih No Polisi PA 8421 BA, melintasi Jl. Trans Papua dengan bermuatan Sembako melaju dari arah Jayapura menuju Wamena, tepatnya di tanjakan depan pos Pamtas 126, Distrik Waris, Kab. Keerom, terjadi kecelakaan dikarenakan pengemudi kurang menguasai medan jalan yang sempit, menanjak, menikung sehingga kendaraan keluar jalur dan terbarik, mengakibatkan penumpang YW 37 tahun Meninggal Dunia (MD) dan 4 orang lainya mengalami luka ringan”, katanya.

kemudia Jenazah YW yang didampingi oleh sang istri telah diserahkan kepada pihak keluarga yang berada di Kab. Jayapura oleh tenaga kesehatan Puskesmas Waris.

“Jenazah langsung dibawa oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Waris untuk di serahkan kepada pihak keluarga yang berada di Kab. Jayapura”,ujarnya

Kini Personil Sat Lantas Polres Keerom telah mengamankan pengemudi, maupun penumpang Mobil Midshubishi Strada Triton No.Pol PA 8421 BA ke Kantor, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Nicko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *