Pelantikan Pengurus PPNI Keerom Periode 2023-2028

Papua.Utusanindo.com.KEEROM,- Plh. Sekda Keerom, Drs. Stenly Moningka, M.Mpd hadiri Pelantikan Pengurus dan Dewan Pertimbangan Perwakilan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Kabupaten Keerom periode 2023-2028. Pada jumat ( 4/10/24 ) hotel g
Grande Arso II, Distrik Arso.

Hadir juga ketua TP PKK Keerom, Angela TH Frank Gusbager, ST, Ketua GOW Keerom, Siti Munawaroh Kosasih, dan lainnya.

Kesempatan itu, ketua DPW PPNI Provinsi Papua, Jems Kifen Roger Maay mengatakan PPNI merupakan salah satu organisasi profesi kesehatan yang jumblah keanggotaannya cukup besar di seluruh indonesia termasuk di Kabupaten Keerom.

PPNI merupakan mitra pemerintah sehingga progran pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dapat diterjemahkan oleh organisasi dalam pelayanan kesehatan.

” Sebagai mitra pemerintah kami berharap pemkab keerom dapat melihat tugas dan tanggungjawab para perawat di unit pelayanan dan melihat nasib mereka dalam penerimaan pegawai”, ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Keerom berikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus DPD PPNI Kabupaten Keerom yang baru dilantik.

Menurutnya, perawat adalah ujung tombak sistem pelayanan kesehatan. Peran serta dedikasi yang diberikan selama ini sangat besar dalam menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Oleh karena itu pemerintah kabupaten keerom akan terus mendukung PPNI untuk meningkatkan profesionalisme, Kompetensi dan kesejahteraan perawat.

Ia berharap, kepengurusan PPNI periode 2023-2028 dapat terus memperkuat sinergi dengan pemkab keerom dalam mewujudkan  pelayanan kesehatan yang lebih baik dan merata bagi seluruh masyarakat.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *