Panwas Distrik Arso Resmi Buka Pendaftaran PTPS

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu )  Distrik Arso resmi buka pendaftaran bagi calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di 12 kampung, pada jumat (20/9/24 ).

Ketua Panwas Distrik Arso, Geraldus Kombian menjelaskan Perekrutan Pengawas TPS berlandaskan pada Surat Keputusan Ketua Bawaslu Nomor 301/HK.01.01/K 1/09/2024.

Perekrutan Pengawas TPS di wilayah Distrik Arso dimulai dengan tahapan sosialisasi yang dilakukan pada tanggal 9-11 September 2024.

Tahapan Pengumuman Pendaftaran dan Penerimaan berkas dari tanggal 12-28 September 2024 dan pengumuman perpanjangan tanggal 29 september-1 Oktober 2024.

Ia menambahkan, Panwas Distrik bersama dengan PKD telah menempelkan pengumuman perekrutan Pengawas TPS di 12 kampung yang ada di Distrik Arso.

Gerad berharap partisipasi masyarakat untuk bisa mendaftarkan diri sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara di kampung masing-masing dan Pengawas TPS yang mendaftar harus benar-benar berdomisili di kampung setempat.

Panwas Distrik Arso diantaranya, Geraldus Kombian selaku Ketua, Roy Marten Rumbrapuk selaku anggota, dan Alberce Salu selaku anggota.

Alamat Sekertariat Panwaslu Distrik Arso berada di Jln. Nuri kampung Yuwanain, Arso 2.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *