Panwas Distrik Mannem Buka Pendaftaran Pengawas TPS

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu )  Distrik Mannem resmi buka pendaftaran bagi calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di 7 kampung. Pada Kamis ( 19/9/24 ) Kampung Wonorejo.

Ketua Panwas Distrik Mannem, Thomas Sipiel menjelaskan bahwa Perekrutan Pengawas TPS berlandaskan pada Surat Keputusan Ketua Bawaslu Nomor 301/HK.01.01/K 1/09/2024.

Perekrutan Pengawas TPS dimulai dengan pembentukan Pokja yang dilakukan pada tanggal 11/9/24 terdiri dari Ketua, Sekertaris dan 5 anggota.

Selanjutnya, masuk tahapan sosialisasi perekrutan PTPS yang dilakukan pada tanggal 9-11 September 2024.

Tahapan Pengumuman Pendaftaran dan Penerimaan berkas dari tanggal 12-28 September 2024 dan pengumuman perpanjangan tanggal 29 september-1 Oktober 2024.

Ia menambahkan, pihaknya telah menempelkan pengumuman perekrutan Pengawas TPS di 7 kampung yang ada di Distrik Mannem dengan melibatkan Pengawas Kelurahan/Desa ( PKD ) di setiap kampung.

Harapannya partisipasi masyarakat untuk bisa mendaftarkan diri sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara di kampung masing-masing dan Pengawas TPS yang mendaftar harus benar-benar berdomisili di kampung setempat.

Alamat Sekertariat Panwaslu Distrik Mannem  berada di Jln. Rambutan Kampung Wonorejo.

Panwaslu Distrik Mannem diantaranya Thomas Sipiel selaku ketua, Antonius Musui selaku Anggota, Jhoni Nelson Patinaen selaku Anggota, dan Yuventinus Dinar selaku Sekertaris serta Staf.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *