Usai Penetapan Calon, PG-DAUD Ajak Masyarakat Keerom Ciptakan Pilkada Damai

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,- pasangan Piter Gusbager-DAUD telah resmi ditetapkan oleh KPU Keerom sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom pada Pilkada Tahun 2024. Pada Minggu ( 22/9/24 ) di Kampung Asyaman Distrik Arso.

Piter Gusbager dalam kesempatannya mengatakan bahwa KPU telah menetapkan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Keerom pada Pilkada tahun 2024. Setelah itu pengambilan video Greeting persiapan awal debat, penyampaian visi dan misi.

Ia juga mengajak masyarakat Keerom dari Distrik Skanto hingga Towe Hitam agar dalam pesta demokrasi dijalani dengan penuh suka cita dan kegembiraan.

Hilangka prasangka buruk, hilangkan kebencian, hoax dan hindari hal-hal yang mencederai persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin sejak awal.

Menurutnya, Perhelatan 5 tahunan tersebutĀ  tidak boleh sedikitpun merusak persaudaraan dan persahabatan sesama anak-anak Keerom.

” Kita berharap Keerom tetap aman dan damaiĀ  tidak boleh saling menyakiti dan menjatuhkan karena kita semua bersaudara dalam rumah besar Keerom”, ungkapnya.

Masa depan Keerom Maju yang Transformatif, Mandiri, Bermartabat dan Berkelanjutan itu akan kita wujudkan.(Nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *