Masyarakat Rakasea-NTT Dukung Piter Gusbager-Daud Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Keerom Periode 2024-2029

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Masyarakat Rakasea-NTT Kabupaten Keerom secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Piter Gusbager-DaudĀ  pada Pilkada Kabupaten Keerom Tahun 2024. Minggu ( 25/8/24 ), kampung Dukwia Distrik Arso Barat.

Dukungan terhadap Piter Gusbager-Daud sebagai Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Keerom semakin nampak terlihat, salah satunya datang dari masyarakat Rakasea-NTT yang berada di Kabupaten Keerom.

ISI DEKLARASI:

Masyarkat Rakasea Di Kabupaten Keerom Dengan Ini Menyatakan Mendukung Piter Gusbager-Daud Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2024-2029 “

Pada kesempatan itu, Kanisius Kango, S.Sos yang merupakan politisi asal Flobamora-NTT dan juga sebagai penasehat Rakasea mengatakan Piter Gusbager telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Flobamora Keerom dalam kepemimpinnya sebagai Bupati Keerom.

Ia menilai, Piter Gusbager yang merupakan anak adat Keerom adalah satu-satunya figur yang tepat untuk memimpin Keerom di periode 2024-2029.

Untuk itu, Kanisius Kango berpesan kepada seluruh masyarakat Flobamora yang mendiami tanah Keerom untuk mendukung Piter Gusbager-Daud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Keerom tahun 2024-2029.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *