Semarak HUT RI Ke 79, Bupati Keerom Sajikan Beragam Kegiatan

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Bupati Piter Gusbager, S.Hut.MUP buka rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT RI Ke 79 di Kabupaten Keerom, pada Kamis ( 15/8/ 24 ).

Mulai dari kegiatan Jalan Sehat, Senam bersama, Festival kuliner, Door prize, lomba tradisional, tari kreasi nusantara untuk SD dan SMP, lomba gerak jalan dan gladi bersih upacara HUT RI ke 79.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Plh. Sekda Keerom, Drs. Stenly Moningka, M.MPd, Ketua TP PKK Keerom, Angela TH Frank Gusbager, ST., Kapolres Keerom, TNI, pimpinan OPD, dan masyarakat.

Dalam kesempatannya, Bupati Keerom mengatakan semua kegiatan yang dilakukan ialah dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, di kabupaten Keerom.

Bukan hanya di pusat kabupaten, peringatan HUT RI Ke 79 ini juga dilakukan di setiap Distrik dan Kampung-kampung hingga pelosok.

Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan dapat berjalan aman dan damai
sampai pada puncak acara HUT RI Ke 79 pada tanggal 17 Agustus 2024.

Selain itu juga, Piter Gusbager meminta masyarakat untuk menghindari miras, narkoba dan aktivitas sosial lainnya yang bisa mengganggu ketertiban umum.

” Mulai dari Skanto hinga Towe, saya pesan 17 Agustus Tahun 2024 ini harus dimeriahkan dengan hal-hal positif “, pintanya.

Kita terus pupuk persatuan, kerukunan dan toleransi umat beragama. Kita lawan berita bohong, ujaran kebencian dan lawan judi online yang dapat merusak kehidupan masyarakat Keerom.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *