Kapolres Keerom Ikuti Giat Jalan Sehat yang Digelar Pemda Keerom

Papua.Utusanindo.Com.Keerom,-Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, Polres Keerom menggikuti Jalan Santai dan Berbagai Kegiatan Menarik, yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kab. Keerom. Kamis (15/08/24).

Menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke 79, Pemerintah Daerah Kab. Keerom, Pagi hari ini banyak menyelenggarakan kegiatan, berbagai lomba dan pemberian Doorprize, Polres Keerom turut serta terlibat dalam meramaikan serta mengamankan jalannya kegiatan yang berlangsung.

Pada Kegiatan Jalan santai yang dilaksanakan dibuka langsung Oleh Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut.MUP, dengan didampinggi Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK serta diikuti oleh Seluruh Unsur Pemerintahan, TNI-Polri, Anak-anak Sekolah, Unsur Masyarakat.

Kapolres Keerom saat ditemui menjelaskan bahwa Kegaitan Jalan santai yang diselenggarakan Pemda Keerom, turut serta diikuti Personil Polres Keerom dalam turut meramaikan, selain itu juga disiapkan Personil dalam melaksanakan pengamanan dan Pengawalan pada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Polri tentu selalu hadir dalam memberikan pelayanan masyarakat dalam mengamankan rangkaian Kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah, menjelang Hari Kemerdekaan Ke 79, sebab ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas kami dalam menjamin keamanan dan ketertiban aktivitas masyarakat” terang Kapolres Keerom.

Kapolres Keerom juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemda Keerom dalam menciptakan suatu kebersamaan dan keberagaman menjadi satu, antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

“kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemda Keerom juga sangat menarik, seperti diadakan Lomba-lomda tradisional seperti tarik tambang, lompat karung, Festival Makanan Tradisional dan masih banyak lagi, kemudian semua itu melibatkan lapisan masyarakat, sehingga kehadiran masyarakat sangat berarti bagi Pemerintah dalam saling melengkapi”ungkapnya.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *