Kemeriahan HUT RI Ke-79, Bupati Keerom Pimpin Jalan Sehat

Papua.Utisanindo.Com.KEEROM,-Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP mempimpin kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke 79. Pada Kamis ( 15/8/24 ), Distrik Arso.

Kegiatan ini diikuti juga Plh. Sekda Keerom, Drs.Stenly Moningka, M.MPd, Ketua TP PKK Keerom, Angela TH Frank Gusbager, ST., Kapolres Keerom, AKBP. Christian Aer, SH.S.IK., jajaran TNI.

Jalan sehat yang dimulai dari kantor Dinas Pendidikan dan Finis di halaman Kantor Bupati tersebut antusias diikuti oleh Pelajar, ASN, TNI/POLRI, dan masyarakat Keerom.

Dalam sambutannya, Bupati Piter Gusbager menyampaikan rasa syukur karena masyarakat Keerom sangat antusias  menyambut HUT RI Ke 79 dengan mengikuti berbagai kegiatan termasuk jalan sehat.

” Hari ini kita bersama melaksanakan jalan sehat dalam rangka menyongsong HUT RI Ke 79, ini memberi satu pesan untuk kita semua bahwa kesehatan adalah sesuatu yang penting”, ungkapnya.

Pesannya, dengan Tema HUT RI Ke 79 ‘ Nusantara Baru Indonesia Maju ‘ diharapkan Keerom juga semakin maju, rubah cara berpikir, cara bekerja, semangat harus baru, serta pola pikir harus baru untuk membangun kabupaten Keerom menjadi lebih maju.

Anak sekolah harus memiliki semangat yang baru, memiliki cita-cita, dan belajar lebih giat lagi untuk meraih masa depan yang cerah.

Pada kesempatan itu, Bupati Piter Gusbager juga meminta kepada para pelajar, dan semua pihak untuk bersama berantas Miras dan Narkoba di Kabupaten Keerom.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *