Patroli Polres Keerom Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Keerom

Papua.Utusanindo.Com.Keerom,- Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Keerom, Personil Polres Keerom melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan, Sabtu (10/08/2024).

Patroli tersebut dilaksanakan secara Continue guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Hukum Polres Keerom sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya
Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun. Personil juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2024 mendatang.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Keerom IPTU Samuel Yunus mengatakan, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya sering mencari celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli khususnya saat jam-jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“patroli tersebut memang kita laksanakan guna antisipasi adanya gangguan pada pemukiman warga dan obyek vital seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang KPU, Kantor Perbankan serta pertokoan juga SPBU” sambungnya.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengungkapkan, dengan Patroli secara Continue, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

“tidak lupa pesan dan himbauan kepada warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu juga berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat pada Pilkada 2024, Kita sampaikan dalam kesempatan itu”, ungkapnya.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *