PBB Resmi Dukung Piter Gusbager Di Pilkada Keerom Tahun 2024, Dan Optimis Menang

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Partai Bulan Bintang ( PBB ) secara resmi telah mengusung Piter Gusbager, SHut, MUP untuk maju sebagai Calon Bupati Keerom pada Pilkada Tahun 2024.

Dukungan PBB ke Piter Gusbager terbukti setelah diterimanya surat persetujuan B1 dari PBB kepada Calon Bupati Keerom tersebut pada acara Milad ke-26 pada sabtu ( 3/8/24 ) Hotel Sultan Jakarta.

Surat persetujuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Partai PBB, Ir. Mohammad Masduki.

Turut mendampingi Calon Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Daud Badruddin, MSi. Selain itu ada pula Ketua DPD. PBB Kab Keerom, Eko Ardiansyah, SH, Sekretaris, Ahmad Mubarok, dll.

Sementara pada acara Milad tersebut, Ketua PBB, Dr. Fachri Bachmid, sempat memberikan pidato politik. Yang menyatakan bahwa sebagai Parpol dengan cita-cita besar setelah melalui 6 kali Pemilu, diakui dalam 3 Pemilu terakhir trend dukungan untuk PBB menurun.

‘’Ini tak lepas dari regulasi dan peraturan politik dan Pemilu yang berkecenderungan melenyapkan partai menengah dan kecil,’’ujarnya.

Namun demikian pada Pilkada kali ini PBB akan turut berjuang memenangkan para Bacalon kepala daerah termasuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, Shut, MUP dan Drs. H. Daud Badruddin, MSi.

Sementara itu Ketua DPD PBB Kab Keerom, Eko Ardiansyah SH, yang turut mendampingi saat penyerahan surat persetujuan B1 untuk Bacalon Bupati Keerom, mengemukakan PBB memberikan dukungan kepada Piter Gusbager, SHut, MUP karena dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadikan Keerom  lebih baik kedepannya.

PBB melihat Piter Gusbager, SHut, MUP adalah sosok yang telah bekerja keras dalam periode pertama kepemimpinannya dan kami yakin Piter Gusbager akan membawa Keerom ke arah yang lebih baik kedepannya melalui pembangunan dan program-program yang ada.

Ia juga mengemukakan harapannya agar setelah PBB tak lama lagi, partai-partai lain bisa mengambil langkah serupa untuk menyerahkan mandatnya kepada Piter Gusabger, SHut, MUP untuk maju sebagai Bacalon Bupati Keerom tahun 2024–2029.

” PBB adalah partai pertama yang menyerahkan mandat untuk beliau maju sebagai Bacalon Bupati Keerom, kami harap tak lama lagi partai partai lain akan segera mengikuti langkah ini untuk memberikan mandat kepada Piter Gusbager, SHut, MUP dan kepada Bacalon Wabup, Drs. H. Daud Badruddin, MSi. Kami optimis Piter Gusbager akan kembali terpilih memimpin Keerom”, uungkapnya.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *