Bantuan Study 4 Miliar Lebih Segera Disalurkan, Bupati Keerom Minta Mahasiswa Serius Kuliah

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP telah memerintahkan Dinas Pendidikan untuk segera memproses pembayaran bantuan study bagi mahasiswa yang kuliah di Papua dan luar Papua.

Hal itu disampaikan oleh Plh.Sekda Keerom sekaligus kepala Dinas Pendidikan, Drs. Stenly Moningka, M.Mpd, pada Rabu ( 31/7/24 ).

Stenly mengatakan proses penyaluran bantuan study sedang dilakukan dengan melewati tahapan-tahapan validasi data yang akurat agar penyaluran tepat sasaran.

Tahapan-tahapan sudah dilakukan oleh Dinas Pendidikan mulai dari proses pemberkasan sampai dengan hari ini masuk tahapan penyaluran bantuan study.

” Untuk penyaluran beasiswa reguler selama 1 tahun kurang lebih 2 Miliar sedangkan untuk mahasiswa yang kuliah di UNIPA dan AKBARA kurang lebih 400 juta”, ungkapnya.

Pesan Bupati Keerom, mahasiswa yang mendapat bantuan study serius menempuh pendidikan, mendapatkan nilai yang baik dan selesaikan kuliah tepat waktu.

Setelah selesai kuliah diharapkan mereka bisa kembali dan memberikan kontribusi  terhadap pembangunan di kabupaten Keerom.

” Bupati Keerom sangat berharap kepada mahasiswa yang saat ini mendapat bantuan study benar-benar kuliah dan menunjukan prestasi yang baik dan selesai tepat waktu”, ujarnya.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *