Bupati Keerom Resmi Buka Iven Grasstrack Dan Motocross Open Championship Tahun 2023 Dengan Lintasi Sirkuit

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,-Bupati CUP Keerom Grasstrack Dan Motocross Open Championship resmi dibuka oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP., dilapangan sirkuit muara putra kampung Warbo, distrik Arso Barat, pada sabtu (25/11/23 ).

Hadir juga Wakil, Bupati Keerom, Drs.Wahfir Kosasih, SH.MH.M.Si., Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, S.Pt., Waket I DRPD Keerom, Kanisius Kango, S.Sos., Kapolres keerom, Kepala OPD, Kepala Distrik, Kepala kampung dan lainnya.

Bupati Cup Keerom Grasstrack dan Motocross Open Championship yang digelar di sirkuit muara Putra kampung Warbo selama 2 hari ( 25-26 ) tersebut diikuti sebanyak 86 peserta dan 209 starter yang terdiri dari 19 kelas diantaranya 6 kelas utama dan 13 kelas pendukung dan 3 kategori yakni Kelas khusus lokal keerom, Kelas pemula, dan kelas pro open.

Pada ivent itu Bupati keerom juga memberikan hadiah 3 unit motor untuk 3 kelas yang mendapatkan juara pertama dan hadiah lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Keerom melakukan eksibisi bersama Sekda dan ketua IMI serta beberapa peserta  melintasi sirkuit sebagai tanda dimulainnya Bupati Cup Keerom Grasstrack Dan Motocross tahun 2023.

Bupati mengatakan banyak sekali cabang olahraga di keerom, salah satu olahraga yang ada dalam KONI kabupaten Keerom ialah dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia ( IMI ).

Untuk itu ia memberikan apresiasi kepada IMI Papua dan IMI Keeeom serta semua pecinta motor indonesia.

” Saya sebagai ketua KONI Keerom  memberikan apresiasi kepada IMI papua dan IMI Keerom serta semua pecinta motor indonesia atas inisiatif, motivasi dan kreatifitas yang disumbangkan untuk Keerom”, ungkapnya.

Harapan saya kegiatan ini akan terus dilaksanakan, tidak berhenti di kampung Warbo tapi bisa dilaksanakan pada iven-iven yang lebih besar.

Pemerintah Kabupaten Keerom mendukung semua cabang olahraga, Khusus hari ini kita berikan dukungan kepada semua kelas yang dilombakan dan mendapat hadiah yang menarik.

” Saya mendukung penuh kegiatan ini, tidak boleh ada masalah dalam kegiatan ini, semua peserta bertanding dengan sportifitas, sehingga iven ini benar-benar dari kita, oleh kita dan untuk kita” tambahnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat keerom yang telah mendukung iven tersebut.

Di sela-sela kegiatan, Bupati Keerom bersama Wakil Bupati dan Sekda  juga menyempatkan diri mengunjungi para pedagang yang berjualan di sekitaran sirkuit dan memberi bantuan usaha.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *