Bupati Keerom Gelar Natal Bersama Difabel, Lansia dan Anak Yatim

Papua.Utusanindo.Com.KEEROM,- Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, bersama istri, Ny. Angela TH Gusbager, ST, adakan Natal bersama kaum difabel, Lansia dan anak yatim, yang dilaksanakan dikediamannya, pada senin ( 26/12/22 ) Arso X, kampung Yaturaharja, Distrik Arso Barat.

Kegiatan didahului dengan doa bersama lintas agama yaitu Katholik, Islam, Kristen, dan Hindu. Dilanjutkan penyampaian makna dan pesab Natal tahun 2022 oleh Pastor Krispinus Bidi, SVD.

“Jangan putus asa menjadi orang yg kekurangan, karena Tuhan Yesus juga dilahirkan di kandang. Tapi ia memberikan banyak harapan dan kedamaian, maka orang susah, berkekurangan dan sejenisnya, kasih Tuhan bersama mereka,”ujar pastor Kris.

Sementara itu Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, dalam sambutannya mengemukakan sangat bersyukur dan bersenanghati bisa merayakan Natal bersama para difabel, lansia, anak yatim piatu dan lainnya.

“Selama ini kaum difabel, lansia dan lainnya kurang mendapatkan perhatian selama kabupaten ini berdiri. Namun mulai dari hari ini, data-data yg ada yg disampaikan kepada saya, akan saya perhatikan, saat pemerintah memberikan kebijakan yg berpihak kepada mereka,”ujar Bupati.

Bupati yg juga anak adat keerom ini tak lupa memberikan semangat. “Apapun Kesulitan dalam hidup kita, janganlah takut, karena Tuhan Yesus bersamamu. Kita harus berusaha sekuat tenaga dan sisanya serahkanlah kepada Tuhan, pasti Tuhan memiliki rencana baiknya dan akan membantumu menyelesaikannya,”ujar Bupati.

Pada kesempatan akhir, bupati bersama istri, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST, memberikan bingkisan Natal berupa minuman dan tanda tali asih. Para lansia, difabel dan lainnya yg datang dari distrik Skanto, Arso, Arso Barat, Mannem dan Arso timur pun tampak bahagia bisa merayakan Natal bersama bupati keerom dan keluarga dengan suasana penuh kehangatan, dan kedamaian.(nic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *